WISUDA TEKNOLOGI ELEKTROMEDIS STAMBUK 2018

Masa pandemi Covid-19 berlangsung kurang lebih sudah 2 tahun lamanya. ada begitu banyak rencana pendidikan, rencana pembelajaran yang terhambat dan bahkan harus di gagalkan karena masa pandemi ini.

covid 19 membawa berbagai dampak kepada banyak masyarakat, tidak memandang dari segi apapun itu, begitu pula masa perkuliahan. perkuliahan saat ini dilaksanakan dengan dalam jaringan (daring), diberikan pengajaran melalui akses akses seperti Google Classroom, Google Meet dan juga Zoom. 

harapannya adalah, melalui aplikasi yang tersebut dapat menciptakan perkuliahan yang lebih baik, meski sulit untuk di realisasikan. tidak hanya perkuliahan, pelaksanaan seminar proposal dan seminar hasil juga dilaksanakan dengan daring, ada banyak keluh, jenuh dan rasa ingin menyerah yang dirasakan mahasiswa karena sulitnya menghadapi proses seminar karena berbagai hambatan seperti jaringan yang tidak memadai, fasilitas yang kurang dan banyak lagi.namun,

pada kesempatan ini, setelah melewati seminar proposal dan seminar hasil melalui daring, mahasiswa TEM stambuk 2018 dapat melaksanakan tahapan wisuda, tahapan yang paling di inginkan dengan cara tatap muka atau luring (luar ruangan). 

setelah melewati masa UKOM (Uji Kompetensi) Teknologi Elektromedis, tahapan wisuda dilaksanakan pada Rabu, 10 November 2021 didampingi oleh orangtua dalam ruang yang berbeda.

selamat berwisuda, selamat menempuh kehidupan baru sebagai teknisi bermutu elektromedis di RS dan di Fasilitas Kesehatan lainnya.

Bagikan ke Sosial Media